Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guatemala di Vidio

Selasa, 21 Februari 2023 12:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala bisa ditonton secara langsung via link live streaming di Vidio. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala bisa ditonton secara langsung via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM - Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala bisa ditonton secara langsung via link live streaming di Vidio.

Jadwal uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala yang akan berlangsung pada, Selasa (21/2/2023) pukul 19.30 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir dalam gelaran mini turnamen sebagai agenda uji coba sebelum persiapan AFC dan Piala Dunia U-20. Laga Indonesia melawan Guatemala akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada dua laga sebelumnya, skuad asuhan Shin Tae-yong memiliki catatan satu kali menang dan satu kali kalah. Pada laga pertama, Skuad Garuda Muda sukses mengalahkan fiji dengan skor telak 4-0.

Semua gol dicetak oleh empat pemain berbeda. Mereka adalah Arkhan Fikri, Kakang Rudianto, Resa Aditya, dan Hokky Caraka. Indonesia juga sangat menguasai permainan pada laga tersebut.

Sementara itu, di pertandingan kedua Arkhan Fikri dan kawan-kawan harus takluk dari Selandia Baru dengan skor 1-2. Selandia Baru berhasil unggul dua gol melalui Oliver John dan Jay Joshua Herdman. Satu-satunya gol diciptakan oleh Timnas Indonesia diciptakan oleh Muhammad Ferrari di perpanjangan waktu.

Pertandingan menghadapi Guatemala tentunya akan menjadi laga penting bagi Timnas Indonesia U-20. Hasilnya nanti akan menjadi evaluasi untuk meningkatkan kualitas pemain untuk persiapan AFC dan Piala Dunia U-20.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala malam ini.

Jadwal dan link streaming

Selasa, 21 Februari 2023

Indonesia vs Guatemala, pukul 19.30 WIB

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan uji coba Timnas hari ini. Nonton siaran langsung Timnas Indonesia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.