Liga Champions

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Porto: Lawan Pincang, Inzaghi Senang

Selasa, 21 Februari 2023 15:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (23/02/23) pukul 03.00 WIB bakal menjadi laga penting bagi Simone Inzaghi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (23/02/23) pukul 03.00 WIB bakal menjadi laga penting bagi Simone Inzaghi.

INDOSPORT.COM – Prediksi Inter Milan vs Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (23/02/23) pukul 03.00 WIB bakal menjadi laga menguntungkan bagi Simone Inzaghi.

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, duel antara Inter Milan vs FC Porto bakal menjadi laga yang mempertemukan dua tim papan atas.

Nerazzurri saat ini sedang berada dalam performa yang mengesankan karena hanya mengalami sekali kekalahan dan mengamankan tujuh kemenangan di semua kompetisi.

Pun demikian dengan Porto, di mana mereka sukses menyapu 10 pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan penuh tanpa noda.

Dengan demikian, dapat diperkirakan jika pertandingan antara Inter Milan vs Porto di babak 16 besar Liga Champions bakal menjadi salah satu laga paling menarik.

Menyongsong laga tersebut, kekuatan tempur Simone Inzaghi nyaris sempurna lantaran Joaquin Correa menjadi satu-satunya pemain yang absen dari latihan.

Pemain berusia 28 tahun itu baru bisa kembali bulan depan setelah melewatkan semua pertandingan sejak derby Milan akibat cedera.

Sebagai gantinya, Inzaghi akan dimanjakan dengan pilihan sebelas pemain pertamanya karena semua pemain lain tersedia untuk menghadapi Porto.

Di lini tengah, Marcelo Brozovic sepenuhnya fit dan siap bermain. Sementara Henrikh Mkhitaryan dan Nicolo Barella hampir pasti menjadi pilihan pertama Inzaghi.

Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko lebih difavoritkan daripada Romelu Lukaku untuk tampil sejak awal menghadapi Porto bersama Lautaro Martinez.

Sebaliknya, meski tengah dalam tren positif, Porto bakal pincang di laga ini lantaran tengah menghadapi badai cedera. Setidaknya dua pemain kunci mereka yakni Galeno dan Evanilson harus menepi karena cedera. Padahal keduanya sangat penting untuk lini serang Porto.