Liga Indonesia

Peluang Persija Jakarta Rebut Gelar Juara Liga 1 Masih Terbuka Lebar

Kamis, 23 Februari 2023 22:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi masih menaruh keyakinan besar bahwa timnya masih dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim 2022-2023.

Terlebih tim berjuluk Macan Kemyoran tersebut saat ini masih bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta memang masih berada dalam posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Terbaru tim arahan Thomas Doll itu mendapat tambahan tiga poin usai menang atas Barito Putera di pekan ke-26.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (22/02/23) Persija Jakarta menang dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini membuat mereka saat ini mengoleksi 50 poin.

Adapun kans Persija menjadi juara memang masih terbuka mengingat masih ada partai tunda. Namun tentu syaratnya adalah Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan harus konsisten memenangi semua pertandingan.

Melihat situasi ini, Hanif mengaku bahwa peluang Persija Jakarta untuk meraih gelar juara masih terbuka lebar.

"Saya cukup bersyukur karena kami bisa memberikan kemenangan (lawan Barito) dan alhamdulillah perjuangan satu tim membuahkan hasil," kata Hanif.

“Saya rasa asa juara itu masih tetap ada untuk Persija. Apa yang terjadi dengan hari ini akan kami jadikan pembelajaran untuk membuat kami lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.