Liga Indonesia

Persija Menang Lagi, Jak Angel Jess Amalia Sebut Azab yang Suka Ngulur Waktu

Kamis, 23 Februari 2023 15:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@jess_amalia20
Penampilan fans Persija Jakarta Jess Amalia saat kenakan hijab. Foto: Instagram@jess_amalia20 Copyright: © Instagram@jess_amalia20
Penampilan fans Persija Jakarta Jess Amalia saat kenakan hijab. Foto: Instagram@jess_amalia20

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta kembali memetik kemenangan dramatis dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Kemenangan ini memancing suporter cantik Jess Amalia melontarkan pesan sindiran ke tim lawan.

Macan Kemayoran baru saja meraih kemenangan saat menghadapi Barito Putera  dalam laga yang digelar pada Rabu (22/02/23), sore WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga Liga 1 ini dimenangi oleh Macan Kemayoran dengan skor 2-1. Barito Putera lebih mampu unggul lebih dulu lewat aksi Gustavo Tocantins.

Dua menit berselang, Persija menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Riko Simanjuntak.

Tak mau laga ini berakhir dengan skor imbang, Persija berhasil membalikkan keadaan di menit akhir berkat gol yang dicetak oleh Hansamu Yama (90+8’).

Kemenangan ini tentunya membuat suporter Persija Jakarta bersuka cita. Sebab, tim kesayangan mereka mampu mengamankan 3 poin dalam laga kandang.

Salah satu suporter Persija dari kalangan Jak Angel, yakni Jess Amalia, sampai menyuarakan kemenangan ini lewat akun resmi Instagram-nya.

Selebgram cantik yang kini mengenakan hijab tersebut menyebut kemenangan Persija ini menjadi azab atau balasan bagi tim lawan yang suka mengulur-ulur waktu.

© Instagram/jess_amalia20
Sindiran Jakmania Angel, Jess Amalia. Copyright: Instagram/jess_amalia20Sindiran Jakmania Angel, Jess Amalia.

“Wkwkwkkwkw kalo sama Persija jangan suka ngulur-ulur waktu, udah beberapa tim ngerasain pahitnya detik terakhir,” tulis Jess Amalia.

Komentar Jess Amalia ini memang ada benarnya. Dalam beberapa laga terakhir, Persija memang mampu mendapatkan kemenangan berkat gol yang dicetak di menit terakhir.