Liga Inggris

Usai Gabung Arsenal, Jorginho Blak-blakan Langsung Ditraktir Makan Granit Xhaka

Kamis, 23 Februari 2023 16:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Aksi pemain baru Arsenal, Jorginho saat menghadapi Everton di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Aksi pemain baru Arsenal, Jorginho saat menghadapi Everton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Pemain anyar Arsenal, Jorginho secara blak-blakan mengutarakan langsung ditraktir Granit Xhaka usai dirinya bergabung The Gunners.

Cerita mengenai pemain anyar Arsenal, Jorginho sepertinya belum berhenti. Setelah kemarin membuat lelucon tentang rivalitas Arsenal dan Tottenham, kini cerita anyar kembali digaungkannya.

Arsenal sendiri mendatangkan Jorginho pada bursa transfer musim dingin Januari lalu dari Chelsea. Arsenal membayar 12 juta poundsterling untuk mengontrak pemain 31 tahun tersebut.

Kedatangannya ke Arsenal langsung disambut dengan hangat oleh sang pelatih, Mikel Arteta. Arteta bahkan menyebut Jorginho adalah pemain yang memiliki banyak pengalaman di Liga Inggris.

Jorginho adalah pemain dengan kecerdasan, keterampilan kepemimpinan yang mendalam, dan banyak pengalaman Liga Premier dan Internasional,” ungkap Arteta dalam unggahan resmi Arsenal di Instagram pada awal Februari lalu.

“Dia telah menang dalam karirnya, tetapi dia masih memiliki rasa lapar dan keinginan besar untuk berkontribusi di sini,” tambahnya.

Bersama Arsenal, Jorginho tak butuh waktu lama untuk memberikan kontribusinya. Hal itu dapat terlihat dalam pertandingan terakhir yang dijalani The Gunners.

Dalam laga tersebut, Jorginho menjadi sosok yang turut ambil bagian dalam Arsenal meraih kemenangan, 2-4 atas Aston Villa.

Kini, Jorginho total telah melakukan penampilan bersama Arsenal. Namun siapa sangka saat kedatangannya ke Emirates Stadium ada cerita unik yang menyertainya.

Jorginho mengatakan saat pertama kali bergabung dan datang ke Arsenal dirinya langsung ditraktir makan oleh Granit Xhaka.