Bola Internasional

Rayakan Founding Day Arab Saudi Pakai Gamis, Netizen Ramai-ramai Doakan Ronaldo Masuk Islam

Jumat, 24 Februari 2023 11:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ahmed Yosri
Netizen mendoakan Cristiano Ronaldo agar masuk Islam alias menjadi mualaf usai mengenakan gamis saat rayakan Founding Day Arab Saudi bersama Al Nassr.REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Netizen mendoakan Cristiano Ronaldo agar masuk Islam alias menjadi mualaf usai mengenakan gamis saat rayakan Founding Day Arab Saudi bersama Al Nassr.REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Netizen ramai-ramai mendoakan Cristiano Ronaldo agar masuk Islam alias menjadi mualaf usai mengenakan gamis saat rayakan Founding Day Arab Saudi bersama Al Nassr.

Ronaldo sebelumnya menjadi sorotan karena tampil di hadapan publik mengenakan pakaian gamis ala Timur Tengah saat ikut memeriahkan acara Founding Day atau Hari Pendirian Kerajaan Saudi.

Sebagai informasi tambahan, sejak tahun lalu Raja Salman bin Abdulaziz mengeluarkan pernyataan soal Kerajaan yang menetapkan 22 Februari sebagai Hari Pendirian Kerajaan Saudi.

Momen penting dan bersejarah dalam hidup CR7 pun ia abadikan melalui sebuah video singkat yang juga diunggah di akun media sosial pribadinya maupun Al Nassr.

Dalam acara Founding Day, terlihat mantan bintang Manchester United itu mengenakan gamis berwarna putih dan sempat memegang pedang perlambang Arab Saudi.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mengenakan jubah tradisional bercorak dengan warna hijau tua dan cokelat keemasan yang meninggalkan kesan mewah.

“Selamat Founding Day untuk Arab Saudi. Menjadi sebuah kehormatan sekaligus pengalaman berharga bisa berpartisipasi dalam perayaan di Al Nassr” tulis Ronaldo.

Unggahan Ronaldo yang kepergok tengah mengenakan gamis, alias sangat berbeda dengan penampilan kesehariannya yang sporty menjadi viral.

Penampilan kekasih Georgina Rodriguez itu menjadi perhatian, serta menuai beragam komentar dari netizen dan penggemarnya.

Salah satunya ialah dengan memanjatkan doa agar Cristiano Ronaldo masuk agama Islam alias menjadi seorang mualaf.