Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Borneo vs Bhayangkara, Debut Eks Pelatih Timnas Indonesia

Sabtu, 25 Februari 2023 06:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© ligaindonesiabaru.com
Laga antara RANS Nusantara Vs Borneo FC BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (19/12/22). (Foto: ligaindonesiabaru.com) Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Laga antara RANS Nusantara Vs Borneo FC BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (19/12/22). (Foto: ligaindonesiabaru.com)

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (25/02/23) sore WIB, akan ada dua pertandingan seru yang terjadi yakni antara Borneo FC vs Bhayangkara FC serta PSIS Semarang vs Persita Tangerang.

Dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2022/23 sore nanti, duel PSIS Semarang vs Persita Tangerang akan jadi pembuka hari ini yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Bertanding di tim tuan rumah PSIS bertekad kembali ke jalur kemenangan usai dual aga terakhir gagal amankan poin penuh.

Namun untuk dapat meraih kemenangan, PSIS harus memperbaiki kinerja lini depan mereka dan wajib memaksimalkan setiap peluang untuk menjadi gol.

Penyelesaian akhir PSIS cukup bermasalah dalam dua laga terakhir. Meski melepaskan 29 tendangan, dengan 10 bola on target, mereka cuma mencetak satu gol lewat penalti Septian David Maulana.

Situasi itu memaksa PSIS hanya mendapat dua poin dalam dua pertandingan. Padahal, mereka meraih dua kemenangan dengan mencetak 5 gol dalam 2 laga sebelumnya.

Usai partai sengit PSIS Semarang vs Persita Tangerang, pekan ke-27 Liga 1 sore nanti akan langsung dilanjutkan dengan duel panas Borneo FC vs Bhayangkara FC pukul 17.00 WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda tersebut, Pesut Etam berharap tuah dari kehadiran pelatih baru mereka, Pieter Huistra. 

Bersama Pieter Huistra yang sempat menukangi Timnas Indonesia sebagai cartaker, manajemen Borneo FC berharap tim segera menemukan momentum kebangkitan.