Bola Internasional

Jadwal Liga Arab Saudi Damac FC vs Al Nassr: Kans Cristiano Ronaldo cs Kembali ke Puncak

Sabtu, 25 Februari 2023 08:58 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo kembali akan memperkuat Al Nassr saat melawan Damac FC dan laga ini jadi peluang sang bintang untuk kembali ke puncak klasemen. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo kembali akan memperkuat Al Nassr saat melawan Damac FC dan laga ini jadi peluang sang bintang untuk kembali ke puncak klasemen. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo kembali akan memperkuat Al Nassr saat melawan Damac FC. Laga ini jadi peluang sang bintang untuk kembali ke puncak klasemen.

Laga Damac FC vs Al Nassr pekan ke-18 Liga Arab Saudi akan dihelat di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz pada Sabtu (25/02/23).

Pertandingan Damac FC vs Al Nassr menjadi peluang emas Cristiano Ronaldo cs untuk kembali merajai klasemen Liga Arab Saudi 2022/2023.

Saat ini Al Nassr menempati posisi kedua setelah menghimpun 40 poin dari 17 penampilan.

Klub besutan Rudi Garcia itu selisih satu angka dari rivalnya, Al Ittihad, yang menempati posisi puncak klasemen dengan 41 poin dari 18 laga.

Sebelumnya, Al Ittihad lebih dulu menjalani laga pekan ke-18 Liga Arab Saudi, melawan Al Raed pada Kamis kemarin (23/02/23). Duel keduanya berakhir imbang tanpa gol.

Hasil tersebut bisa dimanfaatkan oleh Al Nassr, kemenangan atas Damac FC akan membuat Cristiano Ronaldo dkk menggeser Al Ittihad di posisi puncak.

Apabila menang, Al Nassr otomatis akan memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas Al Ittihad.

Damac FC vs Al Nassr sendiri sudah delapan kali bertemu, dan klub yang disinggahi Cristiano Ronaldo dominan menang.

Adapun tiga pertemuan keduanya berakhir dengan hasil seri dan satu laga dimenangnkan oleh Damac FC.