Bursa Transfer

Jika Gagal Boyong Victor Osimhen, Man United Siapkan Plan B yang Lebih Ngeri

Sabtu, 25 Februari 2023 15:55 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Manchester United telah menyiapkan alternatif lain jika gagal mengamankan jasa striker Napoli, Victor Osimhen, dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Man United tengah mengalami krisis penyerang. Meskipun saat ini sudah diisi dengan kehadiran Wout Weghorst.

Pemain pinjaman dari Burnley itu rupanya belum menjawab semua tuntutan publik Man United.

Terbaru para fans Setan Merah mendesak klub untuk segera mendepak Weghorst dari skuat Erik ten Hag, seiring performanya selama ini.

Sejumlah pihak menilai bahwa Manchester United tidak akan mempermanenkan Wout Weghorst pada musim panas mendatang.

Klub akan mencari penyerang baru yang menjanjikan. Salah satu nama yang santer dikabarkan adalah striker Napoli, Victor Osimhen.

Pemilik nama lengkap Victor James Osimhen ini memang tampil gemilang di gelaran Liga Italia Serie A bersama Napoli musim 2022/2023.

Tercatat, ia sudah membukukan 18 gol dan 4 assist dari total 19 penampilan. Tak elak jika Napoli mematok harga tinggi untuk calon klub baru yang siap meminangnya.

Dilansir dari Sportskeeda, Napoli mematok harga 134 juta pound, sekitar Rp2,4 triliun kepada Man United.

Angka fantastis ini membuat rencana Setan Merah tak akan berjalan mulus untuk merekrut Victor Osimhen. Meski demikian, pihaknya sudah menyiapkan Plan B, jika gagal merekrut Victor.