Bola Internasional

Ogah Melow Usai Ditekuk Man United di Piala Liga Inggris, Newcastle Ingin Rebut 4 Besar

Senin, 27 Februari 2023 19:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© The Sun
Eddie Howe resm jadi pelatih Newcastle United Copyright: © The Sun
Eddie Howe resm jadi pelatih Newcastle United

INDOSPORT.COM – Pelatih Newcastle United, Eddie Howe berujar bahwa timnya tak akan terganggu dengan usaha mereka tampil bagus di Liga Inggris (Premier League), meskipun baru saja ditekuk Manchester United

Diketahui, Newcastle United baru saja menderita kekalahan 0-2 dari Manchester United di ajang Piala Liga Inggris, Senin (27/2/23) dini hari WIB.

The Magpies yang dalam pertandingan ini tak turun dengan kekuatan terbaik, usai Nick Pope mendapatkan kartu merah di laga kontra Liverpool harus kebobolan dua gol di babak pertama.

Adalah Casemiro dan Marcus Rashford yang menjadi aktor kemenangan dari Manchester United di babak pertama.

Hanya saja, Newcastle United kemudian gagal membalas, sehingga gelar Piala Liga Inggris jatuh ke tangan Manchester United.

Belakangan, pelatih Newcastle United, Eddie Howe berujar jika timnya tak akan menyerah usai dikalahkan oleh Manchester United.

Pasalnya, ada tujuan lebih besar yang diinginkan oleh timnya, yakni mengejar posisi empat besar Liga Inggris.

Belakangan, Newcastle United  juga tengah kesulitan mengejar posisi empat besar dengan beberapa hasil buruk.

Dengan terpaut dua pertandingan, Newcastle United sebenarnya bisa mengejar Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat keempat klasemen sementara.

Jika mampu memenangi dua pertandingan tersebut, Newcastle United akan meraih total 47 poin dan hanya terpaut sekitar lima poin dari Manchester United dengan syarat tim yang satu ini mampu menang di laga berikutnya.