Liga Inggris

Live Streaming Piala FA: Manchester United vs West Ham di Vidio

Selasa, 28 Februari 2023 18:20 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs West Ham United (FA Cup). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs West Ham United (FA Cup).

INDOSPORT.COM - Live streaming pertandingan Putaran V Piala FA 2022-2023 antara Manchester United vs West Ham, Kamis (2/3/23) dini hari WIB, disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manc United akan menjamu West Ham di Old Trafford mulai pukul 02.45 WIB. Bermain di kandang tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pasukan Erik ten Hag yang kini sedang dalam tren positif.

Terlebih, The Red Devils baru saja mendapatkan trofi Carabao Cup 2023 setelah mengalahkan Newcastle 2-0. Inilah gelar juara Man United usai beberapa tahun mereka mengalami keterpurukan.

Saat ini, Marcus Rashford dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya. Mereka juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

Manchester United juga berhasil melaju ke babak 8 besar Liga Europa 2022-2023 setelah menyingkirkan Barcelona di babak 16 besar.

Namun, West Ham bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh lantaran mampu meraih kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 4-0. Mereka juga hanya mendapatkan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pertandingan kedua tim dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut jadwal dan link siaran langsung Putaran V Piala FA 2023 antara Manchester United vs West Ham pekan ini.

Jadwal dan link streaming Piala FA

Kamis (2/2/23)

02.45 WIB - Manchester United vs West Ham 

Link live streaming (klik di sini).

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan putaran kelima Piala FA 2022-2023 antara Manchester United vs West Ham pekan ini. 

Nonton live streaming Piala FA eksklusif via layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart TV kalian, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga yang seru, mulai dari Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton tanpa iklan.