Liga Inggris

Prediksi Piala FA Bristol City vs Man City: Perjuangan The Citizens Berburu Gelar 'Sampingan'

Selasa, 28 Februari 2023 17:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi putaran kelima Piala FA musim 2022-2023 antara Bristol City vs Man City pada hari Rabu (01/03/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi putaran kelima Piala FA musim 2022-2023 antara Bristol City vs Man City pada hari Rabu (01/03/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi putaran kelima Piala FA musim 2022-2023 antara Bristol City vs Man City pada hari Rabu (01/03/23) dini hari WIB.

Manchester City akan menghadapi lawan yang cenderung mudah, yaitu klub Divisi Championship, Bristol City, dalam lanjutan putaran kelima Piala FA 2022-2023.

Laga ini akan jadi salah satu cara bagi Manchester City untuk memastikan satu gelar, mengingat mereka sudah kehilangan Piala Liga Inggris alias Carabao Cup.

Selain itu, dalam laga kali ini, The Citizens harus membagi kekuatan, karena pada akhir pekan nanti mereka akan menghadapi Newcastle United.

Laga melawan The Magpies akan sulit bagi Manchester City, karena mereka tak boleh lagi tergelincir demi terus mengejar Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Lantaran harus membagi kekuatan, Manchester City kemungkinan besar akan menurunkan pemain lapis kedua, seperti Kalvin Phillips hingga Julian Alvarez.

Selain itu, ada Phil Foden dan Riyad Mahrez yang akan kembali jadi andalan Pep Guardiola di laga Piala FA Bristol City vs Man City nanti. 

Sementara itu, Bristol City dipastikan akan menurunkan skuad terbaik demi bisa menjaga peluang membuat kejutan di kandang sendiri, Stadion Ashton Gate.

Bristol City yang dilatih mantan juru taktik Leicester City, Nigel Pearson, akan coba mengandalkan pemain muda, Alex Scott dan Nahki Wells, di lini depan.

Dengan modal pemain berkecepatan tinggi, Bristol City akan coba merepotkan Manchester City di gelaran putaran kelima Piala FA musim 2022-2023.