Bursa Transfer

Tak Kapok Ditolak Manchester City, Barcelona Nekat ‘Sepik Manja’ Bomber Idaman Asal Argentina

Selasa, 28 Februari 2023 02:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, masih berusaha merayu Manchester City untuk melepaskan bomber idaman Argentina pada busa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, masih berusaha merayu Manchester City untuk melepaskan bomber idaman Argentina pada busa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, masih berusaha merayu Manchester City untuk melepaskan bomber idaman Argentina pada bursa transfer musim panas.

Langkah itu membuktikan bahwa Barcelona tidak kapok setelah usahanya memboyong Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan pada bursa transfer sebelumnya ditolak oleh Manchester City.

Barcelona sebelumnya telah menunjukkan minat yang cukup serius untuk mendatangkan dua gelandang andalan Manchester City, Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan.

Namun, Man City secara tegas menolak tawaran yang disodorkan oleh Barcelona pada beberapa jendela transfer sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City masih membutuhkan jasa dari Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan di dalam skuat utama.

Minat Barcelona kepada Bernardo dan Gundogan muncul karena permainan impresif yang ditunjukkan oleh keduanya di lini tengah Man City.

Pada musim sebelumnya, Bernardo Silva mampu mengoleksi 13 gol dan 7 assist dalam 50 laga yang dilakoni Manchester City di semua ajang.

Sedangkan, Ilkay Gundogan mencatatkan 10 gol dan 6 assist dalam 43 pertandingan yang dijalani bersama Man City di musim musim sebelumnya.

Maka dari itu Barcelona tidak bisa menyembunyikan niatan untuk memboyong keduanya, meskipun Manchester City akhirnya menolak.

Kendati demikian, Barcelona belum kapok ditolak oleh Manchester City. Pasalnya tim berjuluk La Blaugrana nekat ‘sepik manja’ bomber idaman asal Argentina.