Bursa Transfer

Sulit Dapatkan Marcus Thuram, Inter Milan Kini Serius Kejar Mesin Gol Swiss

Selasa, 28 Februari 2023 16:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Jörg Schüler/Bongarts/Getty Images
Mimpi Inter Milan untuk dapatkan Marcus Thuram tampak mulai pupus, lantaran sang striker dikabarkan lebih memilih Barcelona sebagai destinasi baru. Copyright: © Jörg Schüler/Bongarts/Getty Images
Mimpi Inter Milan untuk dapatkan Marcus Thuram tampak mulai pupus, lantaran sang striker dikabarkan lebih memilih Barcelona sebagai destinasi baru.

INDOSPORT.COM – Mimpi Inter Milan untuk dapatkan Marcus Thuram di bursa transfer tampak mulai pupus, lantaran sang striker dikabarkan lebih memilih Barcelona sebagai destinasi kariernya.

Seperti diketahui, Marcus Thuram adalah salah satu nama yang jadi menjadi target belanja Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

Penyerang asal Prancis tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Romelu Lukaku yang tampil kurang memuaskan sepanjang Liga Italia musim ini.

Marcus Thuram juga bakal melengkapi slot lini depan Inter Milan yang musim depan berpotensi kehilangan sejumlah pilar mulai dari Edin Dzeko hingga Joaquin Correa.

Akan tetapi, rencana Inter Milan untuk mendapatkan Marcus Thuram bakal sulit terwujud lantaran sang pemain disebut telah memilih Barcelona sebagai tujuannya.

Menurut Gazzetta dello Sport, agen striker berusia 25 tahun itu telah menawarkan kliennya kepada raksasa Liga Spanyol, Barcelona, di tengah banyaknya ketertarikan dari tim lain.

Selain itu, sang Ayah yakni Lilian Thuram juga sempat mengatakan bahwa dirinya ingin putranya bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti meski Blaugrana sedang alami masalah finansial.

Meski belum ada kata sepakat baik dari Barcelona maupun Marcus Thuram, namun jika melihat pernyataan sang agen serta Ayahnya, peluang Inter Milan mendapatkan Marcus sangatlah kecil.

Untuk mengantisipasi kegagalan merekrut Marcus Thuram, manajemen Inter Milan pun sudah bergerak cepat dan menemukan sosok pengganti sempurna.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan kini sedang mengalihkan target mereka ke Noah Okafor yang gemilang bersama FC Red Bull Salzburg.