Bola Internasional

Terlibat 'Geger Geden' dengan Bruno Fernandes, Casemiro Dibela Legenda Manchester United

Selasa, 28 Februari 2023 00:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© twitter@SkyFootball
Pemain Manchester United, Casemiro, mendapat pembelaan dari legenda tim karena terbilat ‘geger gedhen’ dengan Bruno Fernandes. (Foto: twitter@SkyFootball) Copyright: © twitter@SkyFootball
Pemain Manchester United, Casemiro, mendapat pembelaan dari legenda tim karena terbilat ‘geger gedhen’ dengan Bruno Fernandes. (Foto: twitter@SkyFootball)

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Casemiro, mendapat pembelaan dari legenda tim karena terbilat ‘geger gedhen’ dengan Bruno Fernandes.

Keributan antara Casemiro dan Bruno Fernandes terjadi dalam pertandingan final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023.

Casemiro dan Bruno Fernandes kedapatan berselisih dalam partai puncak Piala Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Newcastle, Minggu (26/02/23) malam.

Pertandingan yang mempertemukan antara Man United vs Newcastle yang berlangsung di Wembley Stadium itu sendiri berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United atas Newcaslte berkat torehan gol yang diciptakan oleh Casemiro (33’), dan Marcus Rashford (39’).

Hal tersebut lantas membuat Manchester United berhak untuk mengangkat trofi Piala Liga Inggris musim 2022-2023.

Serta, Manchester United telah menambah pundi-pundi trofi Piala Liga Inggris menjadi total 6 buah yang didapatkan dari 10 partai final.

The Red Devils, julukan Man United, juga mengakhiri puasa gelar selama 5 tahun, mengingat terakhir kali mereka mengangkat trofi pada Liga Europa 2016-2017.

Manchester United bahkan mencatatkan namanya menjadi juara Piala Liga Inggris di tahun yang sama saat mereka memenangkan trofiLiga Europa.

Kendati demikian, terdapat ‘geger gedhen’ yang melibatkan Casemiro dengan Bruno Fernandes dalam pertandingan final Piala Liga Inggris antara Man United vs Newcastle. Hingga legenda tim yang ikut campur.