Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Torino: Comeback Manis Bianconeri Menangkan Derby della Mole

Rabu, 1 Maret 2023 04:59 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Duel antara Ricardo Rodriguez dan Dusan Vlahovic dalam laga Serie A Liga Italia antara Torino vs Juventus Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Duel antara Ricardo Rodriguez dan Dusan Vlahovic dalam laga Serie A Liga Italia antara Torino vs Juventus

INDOSPORT.COM - Juventus sukses meraih kemenangan saat menjamu Torino di lanjutan Liga Italia (Serie A) pekan ke-24 dalam tajuk Derby della Mole, Rabu (01/03/23).

Bermain di markasnya sendiri, Juventus menang dengan skor 4-2. Mereka sempat tertinggal lebih dahulu namun mampu membalikkan keadaan.

Torino sempat unggul lebih dahulu melalui gol cepat Yann Karamoh saat pertandingan baru berjalan dua menit. Skor berubah 0-1.

Gol tersebut membuat Juventus sedikit cemas. Mereka berusaha untuk membalas. Tetapi sejumlah peluang masih belum bisa dimanfaatkan.

Baru pada menit ke-16 gol yang ditunggu-tunggu Juventus datang. Juan Cuadrado membawa tuan rumah menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Kostic lolos di sisi kiri dan mengirim umpan silang ke kotak penalti. Bola dikontrol Cuadrado dan diteruskan dengan tembakan dari sudut sempit.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, pertandingan berjalan sengit. Torino unggul kembali di menit ke-43. Skor berubah 1-2.

Tetapi dua menit berselang Juventus bisa menyamakan kedudukan lagi jadi 2-2 melalui gol Danilo menit ke-45+1. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Juventus bermain lebih baik. Mereka mulai bisa mendominasi jalannya pertandingan dan juga lebi sabar dalam membangun serangan.

Menit ke-49 Juventus mendapat peluang emas. Tembakan Dusan Vlahovic mengecoh pertahanan lawan tapi masih membentur mistar.