Bola Internasional

Jadwal Piala FA: Manchester United vs West Ham, Batu Sandungan Setan Merah Kejar Gelar Selanjutnya

Rabu, 1 Maret 2023 07:09 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powell
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford sedang berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain West Ham United di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford sedang berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain West Ham United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Putaran kelima Piala FA atau FA Cup akan kembali menggelar pertandingan lanjutan. Terdapat sejumlah partai sengit salah satunya Manchester United vs West Ham United.

Turnamen sepak bola paling tertua di dunia, Piala FA atau FA Cup akan kembali menggelar pertandingan lanjutan putaran kelima atau 16 besar pada Kamis (02/03/23) dinihari nanti.

Total ada terdapat empat pertandingan yang terakhir yang siap digelar di antaranya Southampton vs Grimsby Town, Burnley vs Fleetwood, Manchester United vs West Ham, dan Sheffield United vs Tottenham Hotspur.

Manchester United vs West Ham United tentu jadi pertandingan yang seru karena kedua tim sama-sama tim kasta tertinggi Premier League.

Sehingga kualitas keduanya akan sama bagusnya. Tetapi Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford, lebih diunggulkan menang.

Setan Merah berada dalam tren yang positif, terutama setelah mereka menjuarai Carabao Cup di tengah pekan kemarin.

Erik Ten Hag menyebut bahwa timnya tidak bisa menurunkan tim terbaik mereka di laga ini. Ada tiga pemain yang kemungkinan besar akan menepi di laga ini.

Tetapi pada kesempatan ini juga Erik Ten Hag memberikan update terkait kondisi Anthony Martial. Striker Prancis itu sudah berlatih setelah pulih dari cedera yang ia alami.

Namun kondisinya masih belum fit untuk pertandingan kali ini. Adapun dua pemain lain yang absen adalah Fred dan Luke Shaw kemungkinan karena rotasi.

Jika Fred dan Shaw absen melawan West Ham, Erik Ten Hag sudah mengantongi penggantinya. Ada Marcel Sabitzer dan Tyrell Malacia yang siap diturunkan.