Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Lazio: Kans Ciro Immobile dkk Kudeta Duo Milan

Jumat, 3 Maret 2023 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan Liga Italia pekan ke-25 Napoli vs Lazio di mana kedua tim akan saling unjuk kemampuan di Stadion Diego Maradona, Sabtu (04/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan Liga Italia pekan ke-25 Napoli vs Lazio di mana kedua tim akan saling unjuk kemampuan di Stadion Diego Maradona, Sabtu (04/03/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Italia pekan ke-25 Napoli vs Lazio di mana kedua tim akan saling unjuk kemampuan di Stadion Diego Maradona, Sabtu (04/03/23) dini hari WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Napoli bakal berupaya untuk meraih kemenangan dan memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2022-2023.

Sejauh ini, Partenopei masih belum terkejar dengan keunggulan 18 poin atas Inter Milan dan AC Milan yang jadi pesaing terdekat.

Rekor Napoli juga makin meyakinkan untuk meraih takhta juara Liga Italia, usai meraih tujuh kemenangan beruntun musim ini.

Osimhen dkk punya catatan istimewa usai menorehkan 6 cleansheet di 7 laga terakhir. Bahkan, hanya Roma yang mampu menjebol gawang Partenopei dari tujuh laga itu.

Namun di sisi lain, Lazio juga berpotensi kuat untuk menjegal langkah mulus Napoli. Ciro Immobile dkk sedang dalam ambisi untuk mematenkan posisi empat besar.

Lazio sedang menikmati tren apik usai meraih dua kemenangan beruntun di Liga Italia. Kini mereka mengoleksi 45 poin.

Jika mendapat tambahan tiga poin atas Napoli, maka Lazio akan menyalip Inter Milan dan AC Milan di klasemen.

Kans Lazio semakin besar ketika Mario Rui dipastikan absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya kontra Empoli.

Peran Mario Rui sebagai fullback Napoli sebenarnya nyaris tak tergantikan dengan 18 caps. Pemain Portugal ini selalu tampil sebagai starter dan memberi enam assist.

Meski tanpa Mario Rui, Napoli tetaplah tim kuat. INDOSPORT memprediksi jika tuan rumah akan kembali memenangkan laga atas Lazio, dan semakin dekat ke takhta juara.