Bursa Transfer

Lupakan Frenkie de Jong, Man United Harus Dapatkan Bintang Tim Rival yang Tebar Kode Ingin Gabung

Sabtu, 4 Maret 2023 02:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pablo Morano
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sebaiknya lupakan Frenkie de Jong dan harus dapatkan bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sebaiknya lupakan Frenkie de Jong dan harus dapatkan bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sebaiknya lupakan Frenkie de Jong dan harus dapatkan bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Pasalnya, Alexis Mac Allister secara tak langsung sudah terbar kode untuk bergabung ke raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sudah bukan rahasia lagi sejatinya apabila Man United terus mengejar tanda tangan Frenkie de Jong sebab pengejaran tersebut sudah berlangsung sejak bursa transfer musim panas lalu.

Pada akhirnya, Setan Merah gagal mendapatkan pria berusia 25 tahun tersebut dan beralih mendatangkan gelandang Real Madrid, Casemiro.

Casemiro sendiri diproyeksi sebagai pelindung di lini tengah dengan kemampuan intersep dan membaca permainannya yang baik.

Sementara itu, tugas menjadi pendikte permainan, yang seharusnya diserahkan pada Frenkie de Jong, akhirnya diemban oleh Christian Eriksen.

Hasrat Man United untuk mengejar De Jong nyatanya belum berhenti, apalagi Barcelona saat ini tertimpa musibah tak bisa belanja pemain pada bursa transfer mendatang karena melanggar peraturan keuangan Liga Spanyol.

Barcelona kabarnya harus mengumpulkan 178 juta poundsterling (sekitar Rp3,2 triliun) agar bisa belanja pemain baru sehingga La Blaugrana kemungkinan harus menjual beberapa bintangnya.

Salah satu bintang yang mungkin ditumbalkan Barcelona untuk dijual adalah Frenkie de Jong meskipun ada kabar bahwa kedua belah pihak ogah untuk bercerai sebelumnya.

Meski belum menemui titik terang apakah Manchester United bisa mendatangkan Frenkie de Jong, ada baiknya Setan Merah lupakan sang pemain dan beralih ke bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Terlebih lagi, Alexis Mac Allister juga secara tak langsung sudah menebar kode untuk bergabung ke raksasa Liga Inggris, Manchester United.