Liga Indonesia

Thomas Doll Bicara Kesulitan Persija Jakarta Pasca Laga Melawan Persib Bandung Ditunda

Sabtu, 4 Maret 2023 06:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll berbicara mengenai laga tunda Macan Kemayoran melawan Persib Bandung di pekan ke-28 Liga 1 2022-2023.

Bagi Thomas Doll dengan penundaan laga ini juga menimbulkab kerugian untuk Persija Jakarta. Seperti diketahui laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di pekan ke-28 Liga 1 2022-2023.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung seharusnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (04/03/23).

Sayang pertandingan bertajuk El Clasico Liga 1 Indonesia ini terpaksa ditunda karena permasalahan perizinan dari pihak Kepolisian.

Dengan ditundanya laga ini Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta pun angkat bicara. Setidaknya dengan ditunda laga ini membuat jadwal Persija Jakarta semakin padat.

Sebab seperti diketahui, Persija Jakarta juga masih memiliki satu laga tunda melawan Persita Tangerang. Dengan ditundanya laga ini juga mengganggu semua persiapan yang sudah direncanakan oleh Thomas Doll.

"Karena bagi kami malah sangat baik jika pertandingan ini tidak ditunda karena kami dalam ritme latihan dan persiapan yang baik," buka Thomas Doll di kanal youtube Persija Jakarta

Thomas Doll menambahkan dengan dua laga tunda yang dimiliki Persija Jakarta, membuat jadwal mereka di bulan Maret akan sangat padat.

"Selain itu kami harus banyak pertandingan di bulan Maret, karena sebelumnya ada laga tunda melawan Persita juga. Sekarang kami punya laga tunda lainnya melawan Persib Bandung," tambah Thomas Doll.

"Karena itu kami harus punya dua laga tunda nanti," beber pelatih asal Jerman ini.