Liga Indonesia

Liga 1: Cetak Gol Perdana, Bek Anyar Persik Kediri Persembahkan untuk Suporter

Minggu, 5 Maret 2023 10:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik Kediri
Al Hamra Hehanusa bisa dibilang menjadi salah satu pemain kunci dalam sukses Persik Kediri saat mengalahkan Barito Putera 2-0 di Liga 1. Copyright: © MO Persik Kediri
Al Hamra Hehanusa bisa dibilang menjadi salah satu pemain kunci dalam sukses Persik Kediri saat mengalahkan Barito Putera 2-0 di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Al Hamra Hehanusa bisa dibilang menjadi salah satu pemain kunci dalam sukses Persik Kediri saat mengalahkan Barito Putera 2-0 di Liga 1, Sabtu (04/03/23).

Penilaian yang tentu tidak terlalu berlebihan. Lantaran Hamra berhasil membuka skor melalui gol heading akurat pada menit 16.

Diawali dengan peluang dari sepak pojok, bek anyar Persik itu mampu memaksimalkan bola lambung Renan da Silva secara baik.

Gol itu lantas disambut suka cita oleh 2 ribuan suporter yang menghadiri laga home di Stadion Brawijaya Kediri tersebut.

"Bersyukur dapat mencetak gol pertama. Saya persembahkan kepada Persik Mania," ucap Hamra ketika post-match press conferrence.

Bek berusia 23 tahun itu memang berstatus pemain anyar di skuat tim dengan julukan Macan Putih itu pada putaran kedua Liga 1.

Dia datang dari Persija Jakarta pada transfer window lalu bersama Braif Fatari dan juga Rangga Widiansyah.

"Terima kasih kepada pelatih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Terima kasih juga untuk suporter," beber Hamra.

Kendati demikian, Hamra menilai ini sebagai awal dari perjalanan panjang kariernya sebagai pesepak bola profesional. 

"Yang pasti bersyukur atas kemenangan ini. Tapi kami harus kembali fokus untuk laga selanjutnya," kata Hamra.