In-depth

Tak Cuma Achraf Hakimi, Pemain-pemain Top Ini Juga Tersandung Kasus Pemerkosaan

Minggu, 5 Maret 2023 05:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain PSG, Achraf Hakimi saat melepaskan tendangan ke gawang Toulouse di Liga Prancis. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain PSG, Achraf Hakimi saat melepaskan tendangan ke gawang Toulouse di Liga Prancis.

INDOSPORT.COM - Karier bintang Paris Saint-Germain dan Maroko, Achraf Hakimi, di ujung tanduk usai dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap wania yang diduga selingkuhannya.

Menurut laporan media Prancis, Le Parisien, pada Senin (27/02/23) malam waktu setempat, pemain 24 tahun sdiselidiki oleh pihak kepolisian.

Pihak berwajib sebelumnya menerima laporan dari seorang wanita berusia 24 tahun pada Minggu, 26 Februari 2023 bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual oleh Achraf Hakimi.

Awalnya, wanita tersebut hanya mengaku bahwa dirinya telah diperkosa oleh Hakimi, namun tidak ingin mengajukan tuntutan terhadap sang pemain.

Namun polisi telah akan mendalami kasus ini lebih lanjut mengingat bintang PSG itu  merupakan salah satu sosok terpandang di Prancis dan Maroko untuk saat ini.

Disebutkan dalam laporan, insiden tersebut diduga terjadi di kediaman pribadi Achraf Hakimi di kawasan Boulogne, Paris, pada Sabtu, 24 Februari 2023.

Terduga korban menolak ketika hendak diajak oleh Hakimi berhubungan badan dan melakukan perlawanan agar bisa lolos sebelum kabur dengan bantuan seorang teman.

Tentunya ini adalah kabar mengejutkan mengingat selama ini Hakimi dikenal sebagai pemain sepakbola baik-baik. Terutama eks Inter Milan dan Real Madrid itu adalah seorang pemeluk agama Islam yang dalam ajarannya mengharamkan tindak pelecehan seksual.

Akan tetapi sejak lama para pelaku sepakbola memang akrab dengan skandal seperti ini. Kebanyakan merasa bisa berbuat apa saja karena punya banyak uang dari berkeringat di lapangan hijau. 

Sudah banyak kasus pemerkosaan yang dilaporkan atas nama mereka entah yang berujung pada bui sampai tidak berbekas sama sekali. Berikut ini daftarnya.