Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Osimhen Tak Goyah, Bomber Atalanta Gagal Pepet Martinez

Minggu, 5 Maret 2023 08:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ciro De Luca
Top skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Minggu (05/03/23) Victor Osimhen tak goyah, bomber Atalanta, Ademola Lookman gagal pepet Lautaro Martinez. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Top skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Minggu (05/03/23) Victor Osimhen tak goyah, bomber Atalanta, Ademola Lookman gagal pepet Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM – Top skor sementara Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Minggu (05/03/23) Victor Osimhen tak goyah di puncak sementara bomber Atalanta, Ademola Lookman gagal pepet Lautaro Martinez.

Pekan ke-25 Liga Italia menyajikan pertandingan seru dan menarik. Namun, tak merubah posisi top skor sementara yang masih dikuasai striker Napoli, Victor Osimhen.

Pertandingan antara Atalanta vs Udinese yang dihelat dini hari WIB tadi pukul 00.00 WIB di Stadion Gewiss, Bergmo berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini membuat striker andalan Atalanta yakni Ademola Lookman gagal menyamakan kedudukan Lautaro Martinez di posisi kedua top skor sementara dengan masih mengoleksi 12 gol.

Sekadar informasi, Lautaro Martinez sendiri sukses mengoleksi 13 gol, sementara Victor Osimhen tak tergoyahkan di puncak dengan torehan 19 gol.

Napoli sendiri baru saja menelan kekalahan perdananya di Liga Italia usai ditekuk Lazio dengan skor tipis 0-1 pada laga pembuka pekan ke-25.

Kendati demikian, kekalahan ini tidak merubah posisi Napoli di puncak klasemen Liga Italia dan Victor Osimhen di posisi puncak top skor sementara.

Sementara itu, kesempatan Lautaro Martinez untuk menambah pundi-pundi golnya dan menjauhkan perolehan gol dari Ademola Lookman pada laga Inter Milan vs Lecce.

Pertandingan Inter Milan vs Lecce akan dihelat pada Senin (06/03/23) di Stadion Giuseppe Meazza. Laga ini menjadi kesempatan tim tuan rumah untuk kembali ke posisi dua klasemen Liga Italia.

Sekadar informasi, usai berhasil mengalahkan Napoli, Lazio melesat ke posisi kedua klasemen dengan mengangkangi Inter Milan di posisi ketiga dan AC Milan di posisi keempat.