Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Sengit Tanpa Gol

Senin, 6 Maret 2023 05:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Susana Vera
Marco Asensio saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig Copyright: © Reuters/Susana Vera
Marco Asensio saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig

INDOSPORT.COM -Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24 antara Real Betis vs Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Senin (06/03/23) dinihari WIB.

Real Madrid yang berusaha menargetkan meraih tiga poin, harus pulang dengan kekecewaan. Pasalnya mereka hanya bisa membawa satu poin, usai bermain imbang tanpa gol.

Padahal raihan tiga poin cukup penting bagi mereka bisa memangkas jarak dengan Barcelona dalam perebutan gelar Liga Spanyol musim ini.

Saat ini Real Madrid bertengger di pertingkat ke-2 dengan koleksi 53 poin. Sementara Barcelona memimpin dengan 62 poin dari 24 pertandingan.

Real Madrid sebenarnya mampu unggul lewat gol Karim Benzema di menit ke-13 dari tentang bebas. Tetapi harus dianulir wasit setelah melihat tayangan ulang VAR.

Berdasarkan VAR, Bola mengenai tangan Antonio Ruediger sebelum masuk ke gawang. Skor tidak berubah 0-0 hingga babak pertama usai.

Real Madrid nyaris mencetak gol ke gawang Real Betis pada menit ke-32. Bola sepakan voli dari luar kotak penalti Federico Valverde melayang di atas mistar gawang.

Tidak ada gol tercipta hingga turun minum. Skor 0-0 menjadi penutup babak pertama.

Real Madrid tidak mengendurkan serangan selepas jeda. Bola first-time dari Benzema empat menit babak kedua berjalan bisa digagalkan kiper Betis, Claudio Bravo.

Real Betis membalas pada menit ke-53. Kali ini giliran bola tendangan Borja Iglesias yang diblok Thibaut Courtois.