Liga Champions

Prediksi Liga Champions Bayern vs PSG: Misi Sulit Les Parisiens Tanpa Neymar

Selasa, 7 Maret 2023 16:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions musim 2022-2023 antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG) pada hari Kamis (09/03/23) dini hari WIB.

Bayern Munchen punya peluang besar lolos ke perempat final dengan bermain imbang kontra Paris Saint-Germain di leg kedua Liga Champions yang digelar di Stadion Allianz Arena nanti.

Pasalnya, Die Roten sudah mengantongi kemenangan tandang 1-0 dari PSG pada laga leg pertama (15/02/23) di Stadion Parc des Princes.

Kondisi ini sebenarnya membuat PSG ketar-ketir, mengingat mereka akan bermain tanpa salah satu bintangnya, Neymar.

Neymar harus absen selama 3-4 bulan karena menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera engkel yang mendera beberapa waktu lalu.

Tentu saja, PSG akan bertumpu pada duet Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang diharapkan bisa memberikan keajaiban untuk mengalahkan Bayern Munchen.

Di sisi lain, Die Roten pun juga bermain tanpa salah satu bek andalannya, Benjamin Pavard, yang terkena kartu merah di leg pertama Liga Champions 2022-2023 lalu.

Namun demikian, Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern Munchen masih punya amunisi berkelas, dengan menurunkan Joao Cancelo di sisi kanan.

Tentu saja, laga Bayern vs PSG akan jadi menarik untuk disaksikan, mengingat kedua tim ingin jadi juara.

PSG sendiri akan berusaha keras untuk meraih gelar Liga Champions pertama mereka, selain juga Bayern Munchen tak mau kehilangan peluang untuk meraih juara lagi musim ini.