Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Laga Penting Persija dan Persib demi Perebutan Gelar

Rabu, 8 Maret 2023 07:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 2022-2023, Rabu (08/03/23) sore, akan menyajikan duel antara Persib Bandung vs Persik Kediri dan Borneo vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 2022-2023, Rabu (08/03/23) sore, akan menyajikan duel antara Persib Bandung vs Persik Kediri dan Borneo vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 2022-2023, Rabu (08/03/23) sore, akan menyajikan duel antara Persib Bandung vs Persik Kediri dan Borneo FC vs Persija Jakarta.

Pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2022-2023, Persib Bandung dan Persija Jakarta akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan usai menerima hasil kurang memuaskan.

Persib harus melewatkan kesempatan bersaing memperebutkan gelar juara karena langkah apik mereka justru dihentikan Barito Putera.

Maung Bandung mengalami kekalahan 2-1 dari Barito di laga sebelumnya dan kerugian akibat kartu merah Teja Paku Alam.

Alhasil, berkat kartu merah langsung serta tindakan yang tidak sportif dan tidak fair play membuat kiper utama Persib Bandung itu harus absen pada laga menghadapi Persik Kediri.

Untuk menggantikan Teja Paku Alam, pelatih Luis Milla diyakini akan menunjuk Reky Rahayu sebagai penjaga gawang Maung Bandung.

Sementara itu, Persija Jakarta juga akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Borneo FC.

Hanya saja, pertandingan bakal menjadi lebih sulit bagi Thomas Doll karena pasukannya bakal berkunjung ke Stadion Segiri, Samarinda.

Selain itu, Borneo FC dalam kondisi terbaik, setelah menang atas Madura United di laga pekan sebelumnya.

Sebaliknya, Persija Jakarta justru dikabarkan tidak akan diperkuat oleh andalannya, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal, dan Hanno Behrens karena cedera dan sakit.