Bursa Transfer

Boom! Real Madrid Pepet Mikel Arteta di Tengah Konflik Carlo Ancelotti dan Florentino Perez

Kamis, 9 Maret 2023 05:22 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta,pelatih Arsenal. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta,pelatih Arsenal.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan tengah melirik pelatih Arsenal, Mikel Arteta untuk jadi pelatih baru Los Blancos, menyusul konflik Ancelotti dengan Florentino Perez.

Petinggi Real Madrid, Florentino Perez kabarnya tengah bersitegang dengan Carlo Ancelotti soal pemilihan komposisi skuad utama.

Perez menyatakan keinginannya untuk memberikan lebih banyak waktu bermain kepada pemain-pemain seperti Marco Asensio dan Dani Ceballos.

Sedangkan, Ancelotti lebih memilih duet Toni Kroos dan Luka Modric yang mulai terlihat kurang solid di lini tengah Real Madrid.

Dilansir dari Sportbible, Kamis (9/3/23), ketegangan keduanya sudah mencapai puncak.

Secara pribadi Perez menghampiri ruang ganti untuk berbicara dengan Ancelotti saat Real Madrid ditahan imbang oleh Real Betis pada Minggu, (5/3/23) kemarin.

Klub tampaknya sedang mencari pelatih baru dan manajer Arsenal, Mikel Arteta dinilai cocok untuk mengambil peran tersebut.

Jika Ancelotti meninggalkan Los Blancos, pelatih Arsenal tersebut akan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi tersebut.

Carlo Ancelotti memang dalam tekanan besar, terlebih jika musim ini ia tak mampu mempersembahkan satu trofi untuk Real Madrid.

Harapan Los Blancos mempertahankan gelar juara LaLiga memudar setelah mereka terpaut 9 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.