Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Sporting Lisbon vs Arsenal, Ujian Man United dan Juventus untuk Bangkit

Kamis, 9 Maret 2023 05:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Carl Recine
Jadwal 16 besar Liga Europa pada Jumat (10/03/2023) sajikan laga Sporting Lisbon vs Arsenal dan ujian Manchester United dan Juventus untuk bangkit. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Jadwal 16 besar Liga Europa pada Jumat (10/03/2023) sajikan laga Sporting Lisbon vs Arsenal dan ujian Manchester United dan Juventus untuk bangkit.

INDOSPORT.COM Jadwal 16 besar Liga Europa pada Jumat (10/03/2023) sajikan laga Sporting Lisbon vs Arsenal dan ujian Manchester United dan Juventus untuk bangkit.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa hari ini menyajikan salah satu laga seru antara Sporting Lisbon vs AC Milan.

Pertandingan ini terbilang seru karena menghadirkan dua tim yang tengah dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir.

Baik Sporting Lisbon maupun Arsenal, keduanya sama-sama memenangi empat laga terakhir di seluruh kompetisi yang bakal menjadi modal dalam menyambut leg pertama babak 16 besar Liga Europa ini.

Selain laga Sporting Lisbon vs Arsenal, ada pertandingan yang kiranya bakal menjadi ujian kebangkitan Manchester United dan Juventus.

Manchester United baru-baru ini membuat gempar dunia karena dibantai rival abadinya, Liverpool, di Liga Inggris dengan skor 7-0 di Anfield.

Melawan Real Betis, laga ini jelas bakal menjadi ujian apakah pasukan Erik ten Hag ini bisa bangkit dari keterpurukan atau tidak.

Sementara itu, hal yang sama juga berlaku bagi Juventus yang sebelumnya kalah dengan skor tipis 1-0 kala bersua AS Roma di lanjutan laga Liga Italia.

Melawan Freiburg tentu saja tidak akan mudah bagi Juventus sebab Breisgau-Brasilianer sama sekali belum terkalahkan di Liga Europa sejauh ini.

Simak jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (10/03/2023).