Makin Panas! Bintang Man City Remas Bagian Vital Wanita Lain, Sang Istri Sindir dengan Elegan

Kamis, 9 Maret 2023 14:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© GettyImages
Pemain Liga Inggris (Premier League) milik Manchester City, Kyle Walker, viral karena melecehkan wanita lain yang membuat istrinya yakni Annie Kilner buka suara. Copyright: © GettyImages
Pemain Liga Inggris (Premier League) milik Manchester City, Kyle Walker, viral karena melecehkan wanita lain yang membuat istrinya yakni Annie Kilner buka suara.

INDOSPORT.COM – Pemain Liga Inggris (Premier League) milik Manchester City, Kyle Walker, viral karena melecehkan wanita lain yang membuat istrinya yakni Annie Kilner buka suara.

Seperti diketahui, Kyle Walker merupakan ben Manchester City yang saat ini tengah menuai sorotan karena sikap tidak bermoral dirinya bersama rekan-rekan wanitanya belum lama ini.

Kyle Walker kepergok menari dengan sensual dengan wanita lain dalam keadaan mabuk. Padahal bintang klub Liga Inggris ini diketahui telah memiliki istri yang bernama Annie Kilner.

Annie Kilner turut buka suara terkait dengan kasus sang suami Kyle Walker yang kedapatan mencium hingga meraba dada wanita lain di sebuah bar di Inggris.

Menurut informasi yang dikemukakan The Sun, Annie Kilner tidak secara blak-blakan buka suara, namun ia mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram-nya.

“Saya pikir penting untuk diingat bahwa tidak peduli seberapa baik Anda kepada orang lain, itu tidak akan membuat mereka kembali baik dengan Anda,” tulis Annie Kilner.

Sekadar informasi, Kyle Walker dan Annie Kilner telah saling kenal sejak remaja dan saat ini memiliki tiga orang buah hati, namun keduanya jarang umbar kemesraan di depan publik.

Saat ini, Kyle Walker dikabarkan telah kembali berlatih bersama Manchester City jelang berlaga di lanjutan laga Liga Inggris melawan Crystal Palace pada Minggu (12/03/23) mendatang.

Selain memegang dada dan mencium wanita yang diketahui sahabatnya sendiri, Kyle Walker juga membuka celananya serta memperlihatkan kepada rekan-rekannya di bar tersebut.

Sementara itu, kasus ini tengah diselidiki oleh kepolisian setempat. Jika ia terbukti bersalah, karier bersama Manchester City di Liga Inggris bisa terancam.