Liga Inggris

Bournemouth vs Liverpool: Jaga Tren Usai Menang 7-0, Klopp Siapkan Senjata Mematikan

Jumat, 10 Maret 2023 16:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mempunyai senjata rahasia yang mematikan dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mempunyai senjata rahasia yang mematikan dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mempunyai senjata rahasia yang mematikan dalam partai Liga Inggris (Premier League) menghadapi Bournemouth.

Jurgen Klopp akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Bournemouth vs Liverpool, yang berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu (11/03/23) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Bournemouth vs Liverpool dalam pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023 akan menjadi laga yang sangat penting bagi Jurgen Klopp.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool tengah memiliki misi untuk kembali ke peringkat 4 besar Liga Inggris 2022-2023.

Sehingga, kemenangan dalam pertandingan melawan Bournemouth akan menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh Liverpool.

Keadaan itu wajib dilakukan apabila tim besutan Jurgen Klopp ingin mengamankan tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan.

The Reds, julukan Liverpool, duduk di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan mengoleksi 42 poin.

Perolehan poin yang dikumpulkan oleh Liverpool terpaut 3 angka dari Tottenham Hotspur, yang berada di urutan ke-4.

Meskipun bermain di kandang Bournemouth, tetapi Liverpool tengah berada dalam kepercayaan yang tinggi usai melibas Manchester United 7-0.

Selain itu, Jurgen Klopp masih memiliki senjata rahasia yang mematikan dalam pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Bournemouth vs Liverpool.