Bursa Transfer

Selain Scamacca, 3 Penyerang Tajam Murah Meriah yang Bisa Diboyong Inter untuk Gantikan Dzeko

Jumat, 10 Maret 2023 19:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Verona REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Verona REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Jika kesulitan mendatangkan Gianluca Scamacca, Inter Milan bisa menggaet tiga penyerang murah meriah untuk menggantikan Edin Dzeko. Siapa saja?

Dzeko memang tengah dilaporkan akan meninggalkan klub berjuluk Nerazzurri itu, seiring belum adanya perpanjangan kontrak yang diteken olehnya.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, ini pihak Inter dan Dzeko belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru, meski kerap mengadakan pertemuan.

Belum adanya kesepakatan soal kontrak baru dikarenakan ada perbedaan di antara kedua pihak. Pihak Inter hanya berani memberikan perpanjangan kontrak satu tahun.

Namun pihak eks penyerang AS Roma itu meminta kontrak berdurasi dua tahun, karena ia merasa masih bisa bersaing di level teratas bersama Inter.

Karenanya, situasi ini membuat Edin Dzeko dilaporkan akan meninggalkan Inter Milan karena kontraknya akan habis pada Juni 2023.

Inter pun mulai menyiapkan pengganti sepadan untuk menggantikan Dzeko, dengan memburu penyerang West Ham United, yakni Gianluca Scamacca.

Namun, untuk memboyongnya Inter diyakini akan menemui kendala. Sebab, West Ham takkan melepasnya dengan harga murah setelah menebusnya dengan mahar 36 juta euro dari Sassuolo.

Apalagi saat ini klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu tengah dihantui masalah finansial, yang membuat mereka tak bisa jor-joran belanja pemain.

Andai masalah finansial ini tak bisa membuat Inter Milan memboyong Gianluca Scamacca, maka ada tiga penyerang tajam nan murah dari Liga Italia yang bisa menjadi pengganti Edin Dzeko. Siapa saja?