Bursa Transfer

Singgung Mane hingga Sane, Kode Mourinho Agar AS Roma Datangkan Striker Baru?

Jumat, 10 Maret 2023 18:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho mengisyaratkan AS Roma butuh penyerang baru dengan menyinggung cadangan Bayern Munchen usai amankan leg pertama Liga Europa. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho mengisyaratkan AS Roma butuh penyerang baru dengan menyinggung cadangan Bayern Munchen usai amankan leg pertama Liga Europa. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho mengisyaratkan AS Roma butuh penyerang baru dengan menyinggung cadangan Bayern Munchen usai amankan leg pertama Liga Europa.

Berlangsung di Stadion Olimpico pada Jumat (10/3/23) dini hari WIB, AS Roma berhasil menjinakkan kuda hitam, Real Sociedad dengan skor 2-0.

Dua gol untuk kemenangan Roma dicetak oleh Stephan El Shaarawy di menit ke-13 dan Marash Kumbulla di menit ke-87.

Lewat kemenangan itu turut membuat Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan penyerang baru dengan menyinggung Bayern Munchen.

Diungkapkan oleh Football Italia, Jose Mourinho disebut telah memikirkan nasib Serge Gnabry, Sadio Mane, dan Leroy Sane yang berakhir di bangku cadangan Bayern Munchen.

Pelatih dengan julukan The Special One itu mengungkapkan bahwa salah satu dari penyerang tersebut akan cukup bagi dirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mourinho setelah dia menganalisis pertandingan antara Bayern vs Paris Saint-Germain di Liga Champions.

“Saat melawan PSG, Bayern memiliki Gnabry, Mane, dan Sane di bangku cadangan,” kata Mourinho.

“Satu dari mereka akan cukup untuk saya. Jadi bisa seperti ini, saya menggantikan Dybala lalu bisa mencetak satu gol lagi,” imbuhnya.

Kendati demikian, masih belum dipastikan apakah pernyataan dari Jose Mourinho itu merupakan kebutuhan AS Roma saat ini atau hanya sekadar bercanda selayaknya The Spesial One pada umumnya.