Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Borneo FC vs PSIS Semarang

Minggu, 12 Maret 2023 16:13 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Borneo FC vs PSIS Semarang (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Borneo FC vs PSIS Semarang (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Borneo FC vs PSIS tersaji di pekan ke-30 Liga 1 2022-2023. Duel keduanya bisa disaksikan via link live streaming yang tersaji di sini, dilengkapi prediksi singkat laga.

Duel Borneo FC vs PSIS dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/2/23) pukul 17.00 WIB. 

Borneo FC tengah mengincar kemengan buruntun ketiga di Liga 1 musim 2022-2023 saat menjamu PSIS Semarang. Dua kemenangan sebelumnya diraih saat melawan Madura United (0-1 dan Persija (3-1). 

Hasil tersebut menjadi modal besar bagi skuad Pesut Etam untuk kembali bersaing di papan atas klasemen, menatap PSM, Persib, Persija dan Madura United.

Borneo FC kini bertengger di peringkat 4 klasemen sementara dengan torehan 47 poin. Tim besuta Pieter Huistra akan memangkas jarak dengan tim ranking 3 Persija menjadi 1 angka jika menang di laga kontra PSIS.

Adapun untuk PSIS kini masih tertahan di papan tengah, mereka baru mengemas 35 poin dan menduduki posisi ke-11.

Skuad asuhan Gilbert Agius itu sangat membutuhkan tambahan poin guna bisa menggusur Persis dan Persita, yang kini menempati posisi klasemen di atas PSIS.

Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS tidak pernah menang dalam 5 pertandingan paling aktual.

Terbaru, klub asal daerah berjuluk Kota Atlas ini menelan 2 kekalahan berturut-turut atas Bhayangkara FC (3-2) dan Madura United (0-2).

Badai cedera yang menimpa sejumlah pemain disinyalir menjadi salah satu kendala utama yang dihadapi PSIS dalam menjajaki gelarang Liga 1 musim ini.