Liga Inggris

Aksi Nyeleneh Bek Inggris, Bikin Lawan Geram dengan ‘Kecup Bibir’ Tiba-tiba

Senin, 13 Maret 2023 16:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andrew Couldridge
Bawa timnya menang 1-0 dari Norwich di Divisi Championships, bek Sunderland, Luke O’Nien, jadi sorotan saat ‘kecup bibir’ lawannya, Jacob Sorensen, bikin geram. Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Bawa timnya menang 1-0 dari Norwich di Divisi Championships, bek Sunderland, Luke O’Nien, jadi sorotan saat ‘kecup bibir’ lawannya, Jacob Sorensen, bikin geram.

INDOSPORT.COM – Bawa timnya menang 1-0 dari Norwich di Divisi Championships, bek Sunderland, Luke O’Nien, jadi sorotan saat ‘kecup bibir’ lawannya, Jacob Sorensen, bikin geram.

Berlangsung pada Minggu (12/03/23) di Carrow Road Norwitch, Norwich vs Sunderland bertemu pada matchday ke-36 Divisi Championship yang merupakan kasta kedua sepak bola Liga Inggris.

Saat itu, dalam laga yang berjalan ketat, Sunderland pada akhirnya meraih poin penuh melalui gol tunggal yang dicetak oleh Abdoullah Ba pada menit ke-15.

Hasil yang mengagumkan bagi Sunderland lantaran bisa mengakhiri tren negatif di tiga laga sebelumnya, di mana mereka selalu menderita kekalahan.

Apalagi kemenangan itu bisa mengangkat posisi mereka menembus peringkat ke-10 klasemen sementara Divisi Championships Inggris dengan raihan 52 poin.

Sebaliknya, ini adalah hasil yang buruk bagi Norwich. Padahal sebelum jumpa Sunderland, Norwich adalah tim yang tidak terkalahkan di lima laga terakhir.

Alhasil, Norwich harus tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Divisi Championships Inggris dengan raihan 55 poin.

Terlepas dari apapun hasilnya, sepanjang laga yang berlangsung panas itu, tak pelak membuat setiap momen menjadi viral. Seperti momen viral yang dilansir dari The Sun. 

Saat menit ke-90, Luke O’Nien  (Sunderland) yang sedang mengejar bola, tampak mendorong Jacob Sorensen (Norwich) sampai sang lawan terjatuh menabrak papan iklan di pinggir lapangan.

Jacob Sorensen kesakitan dan marah ke Luke O’Nien. Namun Luke O’Nien malah tertawa sebelum akhirnya mendaratkan ‘ciuman’ nakal di bibir Jacob Sorensen. Aksi yang bikin Sorensen kian geram.