Panas! Dipaksa Aborsi, Pengakuan Mantan Pacar Eks Bintang Barcelona Bikin Ngilu

Senin, 13 Maret 2023 19:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Pengakuan mengejutkan mantan pacar eks bintang Barcelona, Jasper Cillessen, yakni Maria Moran yang dipaksa aborsi pada 2021 lalu. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Pengakuan mengejutkan mantan pacar eks bintang Barcelona, Jasper Cillessen, yakni Maria Moran yang dipaksa aborsi pada 2021 lalu.

INDOSPORT.COM – Pengakuan mengejutkan mantan pacar eks bintang Barcelona, Jasper Cillessen yakni Maria Moran yang dipaksa aborsi pada 2021 lalu.

Jasper Cillessen merupakan mantan penjaga gawang klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona pada 2016-2019 yang saat ini membela klub Liga Belanda (Eredivisie) NEC Nijmegen.

Sekadar informasi, mantan bintang Barcelona itu resmi bergabung ke NEC Nijmegen pada bursa transfer musim panas 2022 usai sempat menyeberang ke Valencia.

Namun, baru-baru ini kabar kurang enak mendatangi Jasper Cillessen. Mantan kekasihnya yakni Maria Moran mengaku pernah dipaksa aborsi pada 2021 lalu.

Menurut informasi dari Daily Star, Maria Moran mengaku pernah dipaksa aborsi serta diancam akan membocorkan foto-foto pribadinya jika tidak melakukan perintah Cillessen.

“Jasper mengancam dan memeras saya beberapa kali, bahkan ketika saya sedang hamil,” ungkap Maria Moran.

“Dia sangat membuatku takut. Dia memaksa melakukan aborsi, jika aku melakukannya dia tidak akan menyebarkan foto-foto pribadi saya,” sambungnya.

“Dia memeras saya hampir setiap hari. Saya juga tidak diizinkan untuk mengatakan ini ke media,” kata mantan pacar bintang Barcelona itu.

Namun, Maria memilih untuk melahirkan putrinya itu pada Oktober 2021 yang diketahui bernama Cayetana yang baru diumumkan bahwa sang buah hati merupakan putri Jasper Cillessen pada November 2022 ini.

Tak hanya itu, Maria Moran yang berprofesi sebagai jurnalis ini mengajukan keluhan dan gugatan kepada Cillessen atas pengabaian keluarga kepada kepolisian setempat.