Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Dewa United vs Barito Putera, Persikabo vs Rans FC

Selasa, 14 Maret 2023 07:31 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Barito Putera (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Barito Putera (BRI Liga 1).

INDSOPORT.COM - Jadwal Liga 1 Indonesia 2022-2023 hari ini bakal menyuguhkan dua laga menarik, yakni Dewa United vs Barito Putera dan Persikabo 1973 vs Rans Nusantara FC. 

Dua tim papan tengah yakni Dewa United dan Persikabo 1973 akan memainakan dua laga krusial pada pekan ke-30 Liga 1 pada hari ini, Selasa (14/3/23).

Dewa United yang belum menyerah keluar dari bayang-bayang inkosistensi permainan akan melawan Barito Putera. Duel ini berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada hari ini pukul 15.00 WIB.

Dewa United saat ini menghuni peringkat 13 klasemen Liga 1 dengan menghimpun 33 poin. Sedangkan Barito Putera menempati posisi ke-17 klasemen sementara.

Meski dipertemukan dengan tim papan bawah, duel keduanya berpotensi berjalan sengit dan alot. Mengingat raihan tiga poin menjadi harga mati bagi kedua kubu. 

Skuad asuhan Jan Olde Riekerink sebelumnya gagal meraih kemenangan pada pekan lalu. Dewa United harus puas berbagi angka saat bertandang ke markas Arema FC, Jumat (10/3/23).

Sementara tim tamu, Barito Putera membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa keluar dari posisi bawah klasemen.  Ada pun pada pertandingan lainnya, Persikabo 1973 akan menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor. 

Pertandingan keduanya dijadwalkan berlangsung pada pukul 17.00 WIB. Selaku tuan rumah, Persikabo layak diunggulkan meski baru kalah atas PSM Makassar kemarin.