Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs RB Leipzig

Rabu, 15 Maret 2023 02:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Champions antara Manchester City vs RB Leipzig pada hari Rabu (15/03/23) pukul 03.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Champions antara Manchester City vs RB Leipzig pada hari Rabu (15/03/23) pukul 03.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Champions (Champions League) antara Man City vs  Leipzig pada hari Rabu (15/03/23) pukul 03.00 dini hari WIB.

Raksasa Liga Inggris, Manchester City akan menjamu RB Leipzig dalam laga lanjutan leg kedua Liga Champions pada hari Rabu (15/03/23).

Link live streaming laga leg kedua Liga Champions di Stadion Etihad antara Man City vs Leipzig dapat diakses di halaman kedua artikel ini.

Manchester City memang tengah berniat menjuarai Liga Champions, menyusul kegagalan dalam beberapa musim belakangan.

Bahkan, langkah The Citizens dalam kompetisi Liga Champions musim 2022-2023 juga agak tersendat, menyusul hasil imbang di leg pertama kontra RB Leipzig.

Seperti diketahui, dalam pertandingan yang digelar di Red Bull Arena, Leipzig, Manchester City yang sempat unggul melalui Riyad Mahrez pada menit ke-27 harus pulang dengan hasil imbang.

Pasalnya, RB Leipzig mampu menyamakan kedudukan usai Josko Gvardiol mencetak gol dari umpan Marcel Halstenberg pada menit ke-70.

Namun demikian, Manchester City kini tengah dalam performa terbaik, dengan kemenangan dalam 4 pertandingan beruntun yang ditutup dengan laga kontra Crystal Palace.

Tentu saja, modal empat kemenangan beruntun ini cukup bagus untuk Manchester City yang ingin memenangkan pertandingan dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Dengan kondisi ini, maka pertandingan Liga Champions antara ManCity vs Leipzig akan menarik untuk disaksikan.