Liga Champions

Porto vs Inter, 3 Pemain Dragoes yang Bisa Jadi Mimpi Buruk Pasukan Inzaghi di Liga Champions

Selasa, 14 Maret 2023 18:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Porto vs Inter Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Porto vs Inter Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - FC Porto akan bergantian menjamu Inter Milan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa 2022-2023 pada Rabu (15/03/23) dini hari WIB.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 antara FC Porto vs Inter Milan bakal digelar di Stadion do Dragao, Portugal. Duel ini diprediksi berjalan sangat panas dan seru.

FC Porto jelas ingin membalas kekalahan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Saat bertandang ke markas Inter Milan, mereka sempat kalah dengan skor 0-1.

Hal ini membuat Pepe dkk harus mampu meraih kemenangan dengan selisih dua gol atas Nerazzurri. Tuan rumah juga mendapatkan sejumlah keuntungan jelang duel hidup mati ini.

Yang pertama mereka akan bermain di depan puluhan ribu suporter. Kemudian Inter Milan sepertinya sedang mendapatan masalah internal soal kritik yang dilontarkan kepada Simone Inzaghi.

Pasalnya, Simone Inzaghi baru-baru ini mendapatkan kritik akibat penampilannya yang kurang maksimal dalam menukangi Inter Milan.

Meskipun sejatinya Inter duduk di peringkat 2 Liga Italia 2022-2023. Namun, mereka tertinggal 18 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Di laga pekan lalu, Nerazzurri harus menelan kekalahan atas tim papan bawah Liga Italia, Spezia dengan skor 1-2. Hal ini membuat FC Porto bisa memanfaatkan keadaan tersebut.

Redaksi media olahraga INDOSPORT telah merangkum adanya tiga pemain FC Porto yang bisa membawa petaka untuk Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Siapa saja mereka?