Liga Indonesia

Hadapi PSIS Semarang di Liga 1 Pekan ke-31, Persija Ingin Lupakan Hasil Buruk di Kediri

Rabu, 15 Maret 2023 19:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Media Persija
Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta). (Foto: Media Persija) Copyright: © Media Persija
Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta). (Foto: Media Persija)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku timnya tidak memiliki banyak waktu persiapan untuk menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta memang bakal menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Tim Macan Kemayoran meladeni Laskar Mahesa Jenar pada Kamis (16/04/23) besok di Stadion Wibawa Mukti, cikarang, Kabupaten Bekasi.

Menghadapi PSIS Semarang, Persija Jakarta sejatinya mengusung misi bangkit. Sebab Persija Jakarta baru saja menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya.

Namun meski mengusung misi bangkit, Persija Jakarta juga sedang kurang persiapan. Di mana Thomas Doll selaku pelatih menilai timnya sangat minim akan waktu persiapan.

"Kami tidak punya waktu persiapan yang cukup, kami juga baru melakukan perjalanan (ke Samarinda dan Kediri), jadi kami fokus ke pemulihan saja," ucap Thomas Doll.

"Sehingga kami hanya melakukan beberapa kali latihan saja dan hari ini latihan di stadion (Official Training)," tambah Thomas Doll.

Namun meski begitu, Thomas Doll meminta anak asuhnya untuk melupakan dua hasil buruk yang diraih Persija Jakarta di pekan sebelumnya.

Terlebih kekalahan 0-2 saat mereka bertandang ke markas Persik Kediri di pekan sebelumnya.

"Tapi yang paling penting kita bisa bermain sepak bola lagi secepatnya karena kita melupakan apa yang terjadi di Kediri kemarin."

"Pemain tahu mereka tidak main bagus saat menghadapi Persik, mereka tahu apa yang harus diperbaiki, jadi saya harap ada perbedaan yang terlihat," tegas pelatih asal Jerman ini.