Liga Indonesia

Sempat Berseteru dengan Shin Tae-yong, Thomas Doll Ogah Komentari 6 Pemain Persija ke Timnas

Kamis, 16 Maret 2023 12:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT) Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tidak mau berkomentar pasca banyaknya pemain Persija Jakarta yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. Dia menyerahkan itu semua ke manajemen Macan Kemayoran

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang telah memanggil sebanyak 28 pemain untuk bergabung bersama skuad Garuda di ajang FIFA Matchday periode Maret 2023.

Di mana Timnas Indonesia memang akan menghadapi Burundi di FIFA Matchday pada akhir bulan Maret. Tim Merah Putih Senior akan dua kali menghadapi Burundi pada 25 dan 28 Maret.

Menariknya, untuk persiapan laga ini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil enam pemain bintang Persija Jakarta.

Keenam pemain Persija Jakarta yang dipanggil antara lain, Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hansamu Yama dan Dony Tri Pamungkas.

Pemanggilan enam pemain Persija Jakarta ini tentu di satu sisi bisa membuat Persija Jakarta sedikit limbung. Sebab memang enam pemain yang dipanggil adalah pemain andalan dari tim Macan Kemayoran di Liga 1.

Terlebih Persija Jakarta masih akan bertanding saat periode FIFA Matchday. Di mana Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang pada 28 Maret mendatang.

Tak pelak dengan situasi ini tentu membuat Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta harus memutar otak mengatasi hal ini.

Disinggung akan pemanggilan enam pemainnya ke Timnas Indonesia, pelatih asal Jerman tersebut kali ini memilih bungkam kepada media.

"Saya tak mau bicarakan itu hari ini. Aku tidak berbicara mengenai berita itu," ucap Thomas Doll.