Liga Inggris

Delegasi Qatar Sudah Tiba di Carrington, Manchester United Segera Bebas dari Tangan Keluarga Glazer

Jumat, 17 Maret 2023 01:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Delegasi Qatar Sports Investments (QSI) dilaporkan telah tiba di Carrington untuk mengakuisisi kepemilikan Manchester United dari keluarga Glazer. Copyright: © Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Delegasi Qatar Sports Investments (QSI) dilaporkan telah tiba di Carrington untuk mengakuisisi kepemilikan Manchester United dari keluarga Glazer.

INDOSPORT.COM – Delegasi Qatar Sports Investments (QSI) dilaporkan telah tiba di Carrington untuk mengakuisisi kepemilikan Manchester United dari keluarga Glazer.

Investor dari Qatar yang dipimpin oleh Sheikh Jassim Al Thani kembali menunjukkan minat serius setelah beberapa waktu lalu mengajukan tawaran resmi mengambil alih kepemilikan klub raksasa Liga Inggris (Premier League) tersebut.

Kendati demikian, Sheikh Jassim tetap bertahan dengan penawaran yang diajukan karena percaya jika tawaran tersebut sudah cukup baik.

Pasalnya, putra Perdana Menteri Qatar itu juga memiliki rencana untuk berinvestasi pada skuad, fasilitas, dan skuad muda.

Demi menunjukkan minat serius itu, Sheikh Jassim Al Thani telah mengirim delegasi Qatar Sports Investment untuk berdiskusi dengan keluarga Glazer terkait penjualan Manchester United.

Dilaporkan oleh Footballdaily via Fabrizio Romano, delegasi Qatar yang mewakili Sheikh Jassim itu telah tiba di tempat latihan Man United di Carrington.

“Delegasi Qatar telah tiba di Carrington untuk melanjutkan diskusi terkait penjualan Manchester United,” tulis Fabrizio Romano melalui Twitter.

Selain itu, Fabrizio juga menambahkan bahwa grup INEOS yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe akan berada di Manchester minggu ini.

Hal tersebut menunjukkan bahwa penjualan Manchester United telah berada dalam tahap yang sangat krusial. Sebelum Liga Inggris 2022/2023 berakhir, kabarnya negosiasi akan segera rampung.

Sementara penjualan Manchester United telah dinantikan oleh pendukung Setan Merah yang telah dibuat kecewa dengan kepemimpinan keluarga Glazer.