Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace: Jalan Mudah The Gunners Raih Poin Penuh

Jumat, 17 Maret 2023 13:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 pekan ke-28 antara Arsenal vs Crystal Palace pada Minggu (19/03/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 pekan ke-28 antara Arsenal vs Crystal Palace pada Minggu (19/03/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 pekan ke-28 antara Arsenal vs Crystal Palace pada Minggu (19/03/23) malam WIB.

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal, akan menghadapi pertandingan pekan ke-28 dengan menghadapi tim sesama London, Crystal Palace.

The Gunners akan menghadapi Palace dengan kondisi buruk usai tersingkir dari Liga Europa pada hari Jumat (17/03/23) dini hari WIB.

Arsenal sendiri kalah adu penalti dari Sporting CP usai bermain imbang 1-1 di Stadion Emirates melalui gol yang dicetak oleh Granit Xhaka (15’) dan dibalas oleh Pedro Goncalves (62’)

Tentu saja, kekalahan memalukan di depan pendukung sendiri tak akan diulangi oleh Arsenal kala berlaga di Liga Inggris.

Satu-satunya kondisi bagus dari tim asuhan Mikel Arteta ialah beberapa pemain inti masih cukup segar dan punya stamina yang baik.

Dalam pertandingan kontra Sporting CP, pelatih asal Spanyol itu memang tak menurunkan beberapa pemain terbaik Arsenal, seperti Bukayo Saka, Thomas Partey, Martin Odegaard, hingga Leandro Trossard.

Kondisi ini tentu akan berpengaruh, mengingat Arsenal tak boleh sekali pun tergelincir jika ingin mendapatkan gelar juara Liga Inggris.

Apalagi, Manchester City hanya terpaut lima poin yang berarti Arsenal tak boleh sekali pun kalah lagi dalam pertandingan liga Inggris.

Dengan buruknya hasil racikan Patrick Vieira sebagai pelatih Crystal Palace, Arsenal dijamin tak akan kesulitan mendapat poin dalam laga Liga Inggris kali ini.