Liga Inggris

Siasat Licik Keluarga Glazer, Bikin 2 Investor Calon Pembeli Man United Adu Otot

Jumat, 17 Maret 2023 18:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut tengah mengundang arsitek stadion Tottenham Hotspur yang akan merepotkan dua calon investor baru. Copyright: © Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut tengah mengundang arsitek stadion Tottenham Hotspur yang akan merepotkan dua calon investor baru.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut tengah mengundang arsitek stadion Tottenham Hotspur yang akan merepotkan dua calon investor baru.

Belakangan, Manchester United mulai menjalankan 'siasat licik' untuk menarik minat dua calon investor baru.

Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United mulai berencana melepas kepemilikannya di klub dan mendapatkan dana besar.

Seperti diketahui, The Red Devils tengah ditawar oleh dua taipan, Sir Jim Ratcliffe dari Inggris dan Sheikh Jassim dari Qatar.

Dua investor ini kabarnya siap menggelontorkan dana besar dan bahkan sudah sempat memberikan tawaran konkret.

Mulanya, keluarga Glazer berniat menjual Man United di angka 5 miliar pound, tetapi tawaran dua investor ini membuat mereka mulai mengurungkan niat.

Salah satunya dengan cara menaikkan harga jual Manchester United di angka 6 miliar pound yang kemudian membuat dua investor mulai kelabakan.

Hanya saja, langkah baru Keluarga Glazer untuk Manchester United dijamin membuat sang calon pembeli akan makin kelimpungan,

Pasalnya, Keluarga Glazer mengundang arsitek stadion milik Tottenham Hotspur untuk melakukan sesuatu dengan Stadion Old Trafford.

Kondisi ini tentu membuat dua calon investor makin kelimpungan, mengingat perbaikan stadion tentu tak akan mudah dan murah.