Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Laga Liverpool Ditunda, Spurs dan Chelsea Usung Misi Meroket

Sabtu, 18 Maret 2023 06:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Tony Obrien
Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 pekan ke-28 sudah bergulir dan berikut jadwal lengkapnya untuk Sabtu (18/03/23) hingga Minggu (19/03/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 pekan ke-28 sudah bergulir dan berikut jadwal lengkapnya untuk Sabtu (18/03/23) hingga Minggu (19/03/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM - Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 pekan ke-28 sudah bergulir dan berikut jadwal lengkapnya untuk Sabtu (18/03/23) hingga Minggu (19/03/23) dini hari WIB.

Kesebelasan-kesebelasan top seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur dijadwalkan untuk turun lapangan pada hari ini. Demikian juga harusnya dengan Liverpool namun partai mereka untuk sementara harus ditunda.

Liverpool sejatinya punya agenda untuk menghadapi Fulham pada weekend ini di Anfield, markas mereka, namun Liga Inggris akan menjadwalkan ulang pada lain waktu.

Hal ini berkaitan dengan adanya partai perempat final Piala FA yang harus Fulham mainkan pada Minggu malam. The Cottagers akan bertolak dari London ke Manchester guna menyambangi Manchester United.

Belum ada pemberitahuan tentang kapan Liverpool vs Fulham akan dimainkan namun Liga Inggris akan segera mengatur jadwal baru dalam waktu dekat.

Kembali ke Tottenham dan Chelsea, dua tim asal ibu kota tersebut akan menyajikan partai Liga Inggris terpanas.

The Spurs bakal bertandang ke Southampton. Tiga poin adalah harga mati bagi anak-anak asuh Antonio Conte karena hanya dengan menang mereka berkesempatan untuk menggeser Manchester United dari peringkat ketiga sampai sang rival memainkan laga pekan ke-28 mereka.

The Saints memang tim yang berkubang di dasar klasemen sementara namun kemampuan mereka masih tidak boleh diremehkan sama sekali.

The Blues juga mendapatkan jatah partai kandang dengan Everton sebagai lawan. Kesempatan emas bagi sang tuan rumah untuk memperpanjang rekor positif mereka belakangan ini.

Walau sudah keluar dari zona relegasi namun Everton di atas kertas masih lebih inferior ketimbang Chelsea. Kemenangan bakal membantu Joao Felix cs perlahan mendaki dari posisi ke-10.