Liga Inggris

Ketar-ketir Jelang Southampton vs Tottenham, Conte Soroti Bongkar Pasang Pelatih The Saint

Sabtu, 18 Maret 2023 11:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Pelatih The Lilywhites, Antonio Conte, menyoroti bongkar pasang pelatih The Saints, menjelang laga Liga Inggris (Premier League) Southampton vs Tottenham.  (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pelatih The Lilywhites, Antonio Conte, menyoroti bongkar pasang pelatih The Saints, menjelang laga Liga Inggris (Premier League) Southampton vs Tottenham. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Lilywhites, Antonio Conte, menyoroti bongkar pasang pelatih The Saints, menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Southampton vs Tottenham.

Antonio Conte akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Southampton vs Tottenham, di St. Mary’s Stadium, Sabtu (18/03/23) pukul 22.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Southampton vs Tottenham dalam pekan ke-28 Liga Inggris 2022-2023 akan menjadi laga yang penting bagi Antonio Conte.

Hal tersebut dikarenakan rumor kencang yang beredar mengatakan bahwa ini merupakan musim terakhir bagi Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Hingga saat ini, Tottenham Hotspur belum memperpanjang kontrak Antonio Conte, yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Meskipun sejatinya sang pelatih membuat The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, finis di 4 besar Liga Inggris dalam dua tahun belakangan.

Namun, hal tersebut diyakini tidak merubah pemikiran para petinggi untuk memberhentikan Antonio Conte dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur.

Maka dari itu, Antonio Conte wajib memenangkan pertandingan Southampton vs Tottenham, guna menjawab keraguan padanya.

Kendati demikian, keadaan itu tidak akan mudah untuk dilakukan oleh Tottenham Hotspur, mengingat The Lilywhites akan bermain di markas The Saints, julukan Southampton.

Di sisi lain, Antonio Conte justru menyoroti bongkar pasang pelatih The Saints, menjelang pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Southampton vs Tottenham.