Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 18 Maret 2023 21:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Southampton vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (18/3/23) pukul 22.00 WIB bisa Anda simak di sini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Southampton vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (18/3/23) pukul 22.00 WIB bisa Anda simak di sini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Southampton vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (18/03/23) pukul 22.00 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

Pertandingan antara Southampton vs Tottenham di laga pekan ke-28 Liga Inggris 2022/23 akan berlangsung di St Mar’s Stadium.

Laga ini dipastikan berlangsung ketat mengingat akan menjadi penentuan nasib bak langit dan bumi oleh kedua tim di liga domestik ini.

Sebagaimana diketahui, The Saints selaku tuan rumah kini menjadi juru kunci alias menempati posisi paling buncit di papan klasemen.

Southampton saat ini tercatat berada di peringkat ke-20 dengan hanya meraup 22 poin saja di klasemen Liga Inggris 2023.

Maka tim besutan Ruben Selles ini wajib menang di laga Southampton vs Tottenham Hotspur demi bisa mengamankan diri di ajang Liga Inggris musim selanjutnya.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tentunya mengusung misi yang sama yakni harus menang namun dengan nasib yang berbeda.

Jika Southampton harus menang demi keluar dari zona degradasi, maka Spurs wajib mencuri tiga poin demi bisa mengamankan tiket ke Liga Champions.

Saat ini The Liliwhytes berada di peringkat keempat dan mengantongi 48 poin, alias terpaut dua angka dari Manchester United yang unggul satu strip, serta selisih satu poin dari Newcastle yang ada di belakangnya.

Maka pertandingan nanti akan menjadi seru mengingat keduanya wajib menang demi menyelamatkan nasib masing-masing. berikut link live streaming Liga Inggris 2022/23 antara Southampton vs Tottenham Hotspur.