Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Minggu, 19 Maret 2023 22:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Simak link live streaming laga Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen pada Minggu (19/03/2023) pada malam hari WIB di BayArena. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Simak link live streaming laga Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen pada Minggu (19/03/2023) pada malam hari WIB di BayArena.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming laga Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen pada Minggu (19/03/2023) pada malam hari WIB di BayArena.

Laga Liga Jerman antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen ini pastinya menyajikan duel seru dua tim yang berhasil lolos ke perempat final kompetisi Eropa.

Ya, kedua tim tersebut sukes menjaga pamor sepak bola Jerman di kompetisi Eropa yang mana Leverkusen berada di perempat final Liga Europa dan Munchen di Liga Champions.

Dari hasil undian, Leverkusen berjumpa dengan Royale Union Saint-Gilloise, yang sebelumnya berhasil menumbangkan Union Berlin di babak 16 besar Liga Europa.

Di sisi lain, Bayern Munchen berhak mengamankan tiket ke perempat final UCL setelah menang agregat 3-0 atas Paris Saint-Germain (PSG).

Die Bayern bakal menghadapi lawan berat kontra Manchester City yang begitu mendambakan trofi Liga Champions perdana mereka.

Di Liga Jerman, Leverkusen saat ini menghuni peringkat kesembilan klasemen dengan raihan 34 poin, sedangkan Die Bayern kokoh di pucuk dengan torehan 52 angka.

Sudah menjalani enam laga terakhir tak terkalahkan, ini bakal menjadi momentum dan modal yang baik bagi Leverkusen untuk bisa menjegal sang juara bertahan.

Sementara itu, Bayern Munchen tentu saja tetap tak bisa dianggap remeh mengingat mereka memiliki skuad yang lebih ciamik ketimbang Bayer Leverkusen.

Penasaran bagaimana laga ini berjalan dan siapa pemenangnya? Simak link live streaming laga Liga Jerman antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen pada Minggu (19/03/2023) pada malam WIB.