Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: PSG vs Rennes

Minggu, 19 Maret 2023 22:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Rennes pada Minggu (19/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Rennes pada Minggu (19/03/23).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Rennes pada Minggu (19/03/23). Link live streaming terdapat di artikel ini.

Pekan ke-28 Liga Prancis menyajikan pertandingan sengit PSG vs Rennes yang dihelat di Stadion Parc des Princes mulai pukul 23.05 WIB.

Paris Saint-Germain di atas kertas lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan pada laga kontra Rennes, meniliki rekor kemenangan di empat pertandingan terakhir.

Pada pertandingan terakhir, Paris Saint-Germain sukses mengamankan kemenangan atas Brest dengan skor tipis 2-1. Dua gol tersebut dicetak oleh Carlos Soler (37’) dan Kylan Mbappe (90’).

Dengan torehan positif ini, PSG sukses mengunci posisi puncak klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 66 poin dari 27 pertandingan.

Pada laga kali ini, PSG diprediksi akan menurunkan beberapa skuad terbaiknya seperti Kylian Mbappe hingga Lionel Messi yang akan menjadi ujung tombak.

Sayangnya, di laga PSG vs Rennes, tuan rumah mengalami kepincangan usai Neymar dan Presnel Kimpembe bakal absen karena cedera.

Sementara itu, ujian berat bagi Rennes yang saat ini berada di peringkat enam klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 47 poin.

Rennes sendiri berambisi untuk masuk ke jajaran top lima di Liga Prancis usai memiliki modal positif tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Rennes diprediksi berlagsung menarik di mana link live streaming dapat diakses di halaman kedua.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di