Bola Internasional

Hasil Liga Prancis PSG vs Rennes: Gagal Balaskan Dendam, Kylian Mbappe CS Kalah di Kandang Sendiri

Senin, 20 Maret 2023 01:03 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Kylian Mbappe melepaskan tembakan di laga PSG vs Rennes (19/03/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Kylian Mbappe melepaskan tembakan di laga PSG vs Rennes (19/03/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Prancis 2022-2023 antara Paris Saint-Germain vs Stade Rennais, Minggu (19/3/23) berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Rennes.

Gol untuk kemenangan Stade Rennais dicetak oleh Karl Toko Ekambi (45’) dan Arnaud Kalimuendo di menit ke-48.

Dengan hasil ini, PSG kini masih bertahan sebagai pemuncak klasemen. Sementara Rennes berada di urutan kelima dengan total 50 poin.

Selain itu, hasil ini juga membuat PSG gagal membalaskan dendam setelah sebelumnya mereka kalah 1-0 di markas Rennes.

Berlangsung di Parc de Princes, Paris Saint-Germain harus kehilangan Neymar saat menghadapi Stade Rennais di laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023.

Dengan absennya Neymar, Christophe Galtier lantas menduetkan Lionel Messi dan Kylian Mbappe di lini depan.

Untuk membalaskan kekalahan di laga sebelumnya, PSG lantas menggempur Rennes meski masih kesulitan menembus pertahanan lawan.

Nasib sial justru didapatkan oleh tim tamu, karena salah satu pemain andalannya, Adrien Truffert mengalami cedera dan harus digantikan oleh Birger Meling saat laga baru berjalan lima menit.

Kendati demikian, hingga memasuki menit ke-40 PSG masih kesulitan untuk mencetak gol meski sudah mendapat begitu banyak peluang.

Apes, Paris Saint-Germain justru kebobolan setelah Karl Toko Ekambi mencetak gol di menit ke-45 usai memaksimalkan umpan dari Benjamin Bourigeaud sekaligus mengakhiri laga dengan skor 0-1 untuk keunggulan Stade Rennais.