Liga Italia

Kalah Kesembilan Kalinya di Liga Italia Usai Lawan Juventus, Inter Milan Serius Ganti Nakhoda?

Senin, 20 Maret 2023 23:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Selepas kekalahan dari Juventus di Liga Italia, Inter Milan disebut mulai menimbang kembali kepantasan Simone Inzaghi di kursi pelatih.

Seperti diketahui, Inter Milan kalah tipis dari Juventus pada pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Senin (20/03/23).

Gol Juventus sendiri dicetak oleh Filip Kostic di babak pertama dan tak mampu dibalas oleh Inter Milan hingga akhir laga.

Belakangan, selepas kekalahan tersebut, Nerazzurri kembali menimbang kepantasan sang pelatih, Simone Inzaghi dalam menangani tim.

Pasalnya, eks Lazio ini sudah membawa Inter mIlan kalah 9 kali di Liga Italia dan bisa saja terancam jika terus tampil buruk.

Inter Milan diketahui juga ingin berlaga di Liga Champions musim 2022-2023 dan para pesaing sudah mulai mendekat.

Salah satu pesaing yang mulai mendekati Inter Milan adalah Juventus yang kini mendapat 41 poin usai kemenangan dini hari tadi.

Tentu saja, kekalahan ini tak boleh terus-terusan terjadi pada Inter Milan yang masih akan berkompetisi di tiga ajang lain.

Inter Milan masih akan berlaga di perempat final Liga Champions kontra Benfica pada bulan April mendatang.

Tentu saja, dengan kondisi ini, Inter Milan tak boleh lengah dan harus terus mendapat kemenangan demi meraih gelar.